Harapbagi.blogspot.com

Sunday, June 28, 2015

Cara Bikin Blog Di Blogger Gratis


Cara bikin blog di blogger gratis – Sudah tahukah anda bahwa google telah menerapkan sistem tentang satu akun dapat digunakan untuk semua hal, artinya disini adalah anda tidak perlu membuat banyak akun email gmail karena hanya dengan satu akun gmail saja anda sudah dapat masuk pada layanan google yang begitu banyak seperti google maps, youtube, google plus, selain itu anda juga dapat masuk pada blogger. Pada postingan yang satu ini akan saya bahas tentang cara bikin blogger gratis. Jadi bagi anda yang ingin membuat blogger secara gratis, anda harus membaca artikel yang satu ini untuk menjadi panduan anda dalam membuat blog blogger. 

Cara bikin blog

Seperti yang telah dijelaskan diatas, untuk membuka layanan yang ada di google termasuk blog anda harus memiliki akun gmail. Jadi disini sudah jelas cara bikin blog yang pertama harus anda lakukan adalah anda harus memiliki akun gmail supaya anda bisa melangkah pada pembuatan blog. Jika anda belum memiliki akun gmail sebaiknya anda segera membuat akun gmail terlebih dahulu, untuk memudahkan anda dalam membuat blog.

Blog itu sendiri pada dasarnya adalah sebuah web yang bisa digunakan untuk memosting berbagai artikel. Pada blog tersebut anda bisa berbagi pengetahuan kepada semua orang dengan cara memosting artikel yang anda buat pada blog yang anda. Nah, anda pengin tahu cara bikin blog yang lebih jelas lagi? Semuanya akan dijelaskan secara lebih jelas lagi di ulasan yang ada di bawah ini.

Cara bikin blogger gratis

Anda mungkin bertanya tanya kenapa harus membuat blog di blooger? Sebab di blogger ini lah anda dapat membuat blog secara gratis. Bagaimana cara bikin blogger gratis? Nah, itulah yang akan di bahas pada saat ini.
  1. Anda harus memiliki akun gmail. Jika anda telah memiliki akun gmail anda bisa langsung masuk ke link www.blogger.com 
  2. Setelah itu anda akan masuk pada halaman baru dimana anda harus memasukan alamat gmail anda dan juga password, setelah keduanya di masukan lalu klik sign in 
  3. Kemudian anda akan masuk pada halaman baru, yang harus anda lakukan di situ adalah klik tulisan lanjutan ke blogger yang berwarna orange 
  4. Setelah di klik anda masuk pada halaman baru dan di situ anda harus klik blog baru yang terdapat pada sebelah kiri 
  5. Saat blog baru telah di klik anda harus mengisi judul, alamat dan juga harus memilih template untuk blog baru anda. Setelah semua di isi klik buat blog yang ada pada bagian kanan bawah. Nah, itu adalah langkah terakhir dalam pembuatan blog di blogger. Setelah itu anda dapat mulai membuat artikel untuk dipostingkan di blog yang anda miliki. Mudah bukan? Selamat mencoba.
Rating: 4.5

0 comments:

Post a Comment

Komentar dengan kata tidak sopan, mengandung link, berwujud promosi, spam, SARA, tidak berkaitan dengan artikel terkait tidak akan pernah di publikasikan!