Harapbagi.blogspot.com

Thursday, June 18, 2015

Cara Memutihkan Kulit Wajah


Cara memutihkan kulit wajah – Memiliki kulit yang putih itu memang idaman setiap orang baik itu kulit tubuh maupun kulit wajah. Namun, satu yang harus anda ketahui bahwa tidak semua orang dapat terlahir dengan kulit yang putih. Setiap orang memang boleh saja berharap, namun tidak semua harapan itu bisa terwujud salah satu contohnya adalah memiliki kulit yang putih. Jika anda memiliki kulit yang putih hal itu akan menyempurnakan penampilan anda. Bagi anda yang terlahir dengan kulit yang tidak putih, anda tidak perlu khawatir. Sebab ada beberapa cara yang bisa anda lakukan untuk merubah kulit anda yang tidak putih menjadi lebih putih.

Jadi buat anda yang tidak memiliki kulit yang putih anda tidak perlu minder dan kurang percaya diri, anda bisa saja merubah kulit anda menjadi lebih putih jika anda mau berusaha. Di sini saya akan berbagi tips untuk membuat kulit tubuh dan kulit wajah anda menjadi lebih putih dari sebelumnya.

Cara memutihkan kulit

Bagi anda yang memiliki kulit tidak putih anda dapat mencoba mempraktekan cara memutihkan kulit berikut ini. Pada dasarnya ada banyak sekali cara yang dapat anda lakukan untuk membuat kulit anda menjadi lebih putih. Salah satu cara tersebut adalah dengan menggunakan susu. Susu dapat digunakan sebagai bahan alami yang dapat mencerahkan kulit anda.

Susu yang digunakan untuk memutihkan kulit adalah susu cream yang kental. Anda dapat melakukan dengan cara mengoleskan susu cream yang kental tersebut ke seluruh bagian tubuh anda setelah anda mandi, diamkan hingga kurang lebih setengah jam. Setelah itu anda dapat membilasnya dengan menggunakan air yang bersih. Lakukan secara rutin supaya kulit anda bisa berubah menjadi lebih putih.

Cara memutihkan wajah

Wajah merupakan asset bagi setiap orang, maka dari itu banyak orang yang rela melakukan ini itu demi memiliki wajah yang bersih sehat dan juga putih. Saat ini banyak sekali salon salon yang menawarkan berbagai jenis perawatan yang dapat merubah wajah anda menjadi lebih putih dalam waktu sekejap. Satu hal yang harus anda ketahui, memiliki wajah yang putih memang membuat penampilan anda menjadi lebih sempurna, namun anda harus berhati hati dalam memilih cara untuk memutihkan wajah anda. Untuk membuat wajah menjadi putih anda dapat melakukan dengan cara yang aman yaitu cara yang tradisional.

Salah satu cara memutihkan wajah yang aman dan murah adalah dengan menggunakan jeruk nipis. Di dalam buah jeruk nipis banyak terkandung zat antioksidan yang sangat baik untuk wajah. Jeruk nipis juga banyak mengandung vit C yang dapat bermanfaat untuk mencerahkan kulit wajah anda, selain itu jeruk nipis juga dapat mengecilkan pori pori wajah anda, sehingga hal ini akan mengurangi kandungan minyak yang lebih pada wajah.

Cara untuk memutihkan kulit wajah dengan menggunakan jeruk nipis itu sangat gampang yaitu dengan memotong jeruk nipis menjadi beberapa bagian kemudian dioles oleskan pada bagian wajah anda dan biarkan selama beberapa menit lalu bilas dengan menggunakan air yang hangat. Lakukan cara ini dengan rutin. Cara seperti ini sudah menjadi cara tradisional yang sudah turun temurun dari zaman dahulu sampai sekarang.
Rating: 4.5

0 comments:

Post a Comment

Komentar dengan kata tidak sopan, mengandung link, berwujud promosi, spam, SARA, tidak berkaitan dengan artikel terkait tidak akan pernah di publikasikan!