Harapbagi.blogspot.com

Saturday, June 27, 2015

Cara Bikin Email Baru


Cara bikin email baru – Anda pasti tahu jika saat ini kita sudah mengalami perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi. komputer adalah salah satu contoh bentuk adanya perkembangan teknologi saat ini. Dengan adanya komputer anda dapat melihat informasi dari seluruh dunia dengan menggunakan sambungan internet. Dengan adanya internet anda dapat berubungan dengan orang dimanapun baik melalui jejaring sosial seperti facebook, twitter, maupun dengan email. Email adalah sejenis surat namun dalam hal ini suratnya berupa surat elektronik yang bisa dikirim dengan waktu yang sangat singkat tanpa membutuhkan perangko.

Email adalah surat elektronik yang menggunakan internet. Email dinilai lebih efektif dari pada surat pada zaman dahulu, sebab untuk mengirim surat lewat email bisa kapan saja tanpa ada batasan waktu dan surat lewat email pun akan jauh lebih cepat sampai dari pada surat zaman dahulu. Maka dari kenapa pada zaman sekarang lebih banyak orang yang menggunakan email. Meskipun pada saat ini sudah banyak orang yang telah menggunakan email, namun masih banyak pula orang orang diluar sana yang belum tahu bagaimana cara bikin email. Nah, dari situlah saya membuat postingan cara bikin email baru, maksudnya adalah untuk membantu kalian membuat email.

Cara Bikin email

Bikin email bukan hal yang sulit, apalagi pada saat ini banyak sekali tutorial tentang cara pembuatan email yang dapat dengan mudah anda dapatkan dari internet. Pada saat ini banyak sekali blog blog yang memosting tatacara pembuatan email, termasuk pada blog yang satu ini. Blog yang satu ini juga akan membahas tentang cara bikin email yang baru khususnya pada postingan kali ini.

Kenapa anda perlu bikin email? Karena email dapat memudahkan anda untuk berhubungan dengan siapapun. Email juga dapat di gunakan untuk keperluan bisnis bagi anda yang sudah memiliki usaha atau bisnis. Selain itu email juga bisa di gunakan untuk mengirim tugas tugas sekolah anda jika memang anda masih bersekolah. Oleh karena itu bagi anda yang belum memiliki email sebaiknya anda segera membuat email. Cara untuk bikin email anda dapat mulai dengan masuk pada alamat www.gmail.com. Untuk lebih jelasnya akan dijelaskan dibawah ini.

Cara bikin email baru

Untuk anda yang sedang mencari cara bikin email baru. Di sini akan dijelaskan cara untuk membuat email gmail yang baru.
  1. Cara yang pertama anda harus masuk ke alamat gmail.com
  2. Kemudian anda akan masuk pada halaman baru, dimana anda harus mengisi form. Form itu harus diisi sesuai dengan data diri anda. Jika semua telah terisi langkah yang harus anda lakukan adalah klik langkah berikut yang ada pada bagian bawah 
  3. Selanjutnya anda akan masuk pada halaman baru, dimana di situ anda ditawarkan untuk membuat google plus. Nah, disitu anda harus melewati dengan cara klik kata lewati. Dengan begitu anda akan masuk pada gmail, setelah itu klik kata mulai atau bisa juga kata lanjutkan ke gmail 
  4. Nah, akun email gmail anda sudah jadi. Akun email gmail dapat gunakan untuk membuat blog pada blogger
Rating: 4.5

0 comments:

Post a Comment

Komentar dengan kata tidak sopan, mengandung link, berwujud promosi, spam, SARA, tidak berkaitan dengan artikel terkait tidak akan pernah di publikasikan!