Harapbagi.blogspot.com

Sunday, June 07, 2015

Cara Agar Rambut Cepat Panjang


Cara agar rambut cepat panjang – Rambut adalah mahkota bagi setiap manusia baik itu laki laki ataupun perempuan. Namun, kebanyakan kaum hawa atau wanita lebih dominan dalam memperhatikan keindahan rambut. Bagi seorang wanita rambut bagaikan kehormatan yang harus senantiasa ia jaga, maka dari itu banyak dari kaum wanita yang rela melakukan ini itu untuk merawat rambutnya agar tetap indah.

Jika dilontarkan pertanyaan siapa yang tidak ingin memiliki rambut yang indah kepada setiap wanita, saya yakin pasti semua wanita akan menjawab ingin memiliki rambut yang indah. Kenapa demikian? Karena dengan memiliki rambut yang indah wanita akan terlihat lebih sempurna. Rambut yang indah bagi seorang wanita itu identik dengan rambut yang panjang. Tahukah anda bagaimana cara membuat rambut anda menjadi panjang?

Jika anda adalah salah satu dari sekian banyak wanita yang menginginkan rambut panjang agar anda bisa tampil lebih cantik dan sempurna, maka saya akan mengatakan bahwa anda adalah wanita yang sangat beruntung, karena anda telah membuka blog ini. Kenapa begitu? Karena di sini tepatnya pada postingan kali ini saya akan berbagi cara untuk membuat rambut anda menjadi cepat panjang. Oleh sebab itu, simak baik baik penjelasan dibawah.

Rambut panjang

Memiliki rambut panjang merupakan impian setiap wanita, namun tidak semua wanita bisa memiliki rambut yang panjang karena berbagai alasan. Ada beberapa alasan kenapa wanita tidak memanjangkan rambutnya, alasan yang paling sering adalah jika memiliki rambut panjang rambut akan rontok dan berketombe. Alasan seperti itulah yang sering kali kita dengar dalam kehidupan sehari hari. Memiliki rambut panjang itu sebenarnya indah dan hal itu akan membuat anda tampil dengan lebih sempurna karena seorang wanita akan terlihat semakin cantik disaat ia memiliki rambut yang panjang nan indah.

Memiliki rambut panjang bukan berarti anda memiliki rambut yang rontok dan berketombe, tidak semua rambut panjang itu rontok dan berketombe, asalkan anda tahu cara merawatnya. Perawatan rambut panjang memang tidak mudah, namun percayalah jika anda melakukan perawatan dengan baik dan rutin pasti rambut panjang anda akan terlihat lebih indah. Nah, mulai sekarang yuk kita rawat rambut kita agar panjang sehingga kita bisa tampil lebih cantik. Bagaimana cara membuat rambut menjadi cepat panjang? Membuat rambut menjadi cepat panjang itu gampang, simaklah penjelasan dibawah dan lakukan secara rutin.

Cara agar rambut cepat panjang

Agar rambut pendek anda cepat panjang, anda harus melakukan beberapa cara. Berikut adalah beberapa cara agar rambut cepat panjang :
  • Konsumsi protein. Untuk membuat rambut anda menjadi cepat panjang anda harus mengkonsumsi protein yang cukup supaya dapat merangsang pertumbuhan rambut anda.
  • Pakai conditioner. Gunakan conditioner secara rutin setelah anda melakukan keramas. Hal ini dapat mempercepat pertumbuhan rambut anda, selain itu conditioner juga dapat menjaga kelembaban rambut anda sehingga akan tampak segar setiap hari 
  • Menggunakan minyak zaitun dan minyak kemiri. Anda bisa meneteskan minyak ini ke bagian kepala anda, minyak tersebut berkhasiat untuk menyuburkan rambut. Dengan begitu rambut anda akan tumbuh dengan lebih cepat.
Rating: 4.5

0 comments:

Post a Comment

Komentar dengan kata tidak sopan, mengandung link, berwujud promosi, spam, SARA, tidak berkaitan dengan artikel terkait tidak akan pernah di publikasikan!