Harapbagi.blogspot.com

Sunday, June 21, 2015

Cara Beriklan Di Facebook


Cara beriklan di facebook – Facebook saat ini menjadi salah satu jenis media social yang paling banyak diminati masyarakat. Hampir seluruh masyarakat dipenjuru dunia menggunakan facebook mulai dari anak anak sampai orang tua. Sebetulnya tidak salah jika facebook menjadi salah satu media social yang paling banyak diminati oleh masyarakat, sebab facebook memiliki banyak sekali manfaat dari penggunaannya. Salah satu contoh manfaat dari penggunaan facebook adalah dapat mempertemukan kita dengan teman atau saudara yang sudah lama tidak pernah bertemu dan juga sudah kehilangan kontak. Dengan adanya facebook anda dapat dengan mudah mencari teman lama anda untuk menjalin tali pertemanan kembali.

Manfaat lain dari penggunaan facebook yang menguntungkan adalah anda dapat menggunakan facebook untuk dijadikan sebagai salah satu lapak barang dagangan anda. Anda juga dapat menggunakan facebook anda untuk beriklan, jika anda tahu bagaimana tata cara dalam beriklan di facebook. Pada postingan kali ini saya akan menyampaikan kabar gembira yaitu saya akan menjelaskan bagaimana cara beriklan di facebook. Jadi buat anda yang ingin beriklan di facebook anda dapat melihat langkah langkah nya pada artikel berikut.

Iklan facebook

Facebook merupakan media social yang sering digunakan untuk menambah pertemanan atau untuk menemukan teman lama yang sudah tidak pernah bertemu, namun selain itu facebook juga banyak digunakan untuk iklan. Yang dimaksud dengan iklan facebook adalah salah satu fitur yang diadakan oleh facebook guna mengiklankan beberapa fan page yang telah dibuat oleh pemiliki facebook yang memiliki jangkauan berbeda dan juga dapat diatur pemilik atau yang memasang iklan tersebut.

Saat ini sudah banyak sekali masyarakat yang menggunakan situs jejaring social ini. Pengguna situs jejaring social facebook saat ini bisa mencapai 1 miliar lebih sebab hampir semua orang yang ada diseluruh penjuru menggunakan jejaring social yang satu ini. Anda sudah tahu bukan bahwa facebook digunakan oleh seluruh orang dari semua penjuru, dengan begitu dapat dikatakan bahwa, apabila anda memasang iklan di facebook maka iklan tersebut dapat dibaca dan juga dilihat oleh seluruh orang yang ada di seluruh penjuru. Maka dari itu sangat menguntungkan jika anda dapat beriklan di facebook. Bagaimana cara membuatnya akan dijelaskan pada ulasan yang ada di bawah ini.

Cara beriklan di facebook

Bagaimana cara beriklan di facebook? Anda tidak perlu bingung, disini saya akan berbagi pengetahuan tentang cara untuk beriklan difacebook. Untuk beriklan di facebook anda dapat memilih salah satu dari dua pilihan yaitu iklan facebook yang berbayar atau iklan facebook yang tidak berbayar. Cara beriklan di facebook yang tidak ada biaya adalah dengan cara memasukan link atau alamat website bisnis anda pada saat mengupdate status. Namun cara seperti ini memiliki kelemahan yaitu pada saat anda terlalu sering beriklan dengan cara seperti ini facebook anda dapat dibanned sebab facebook anda dianggap spam.

Cara beriklan yang satunya lagi adalah cara beriklan yang dipungut biaya anda dapat menggunakan cara ini untuk lebih amannya. Caranya yaitu dengan masuk ke profil facebook yang anda miliki lalu cari kata “create ads” setelah itu anda dapat melanjutkan langkah nya sesuai dengan petunjuk yang ada sampai anda dapat beriklan di facebook yang anda miliki.
Rating: 4.5

0 comments:

Post a Comment

Komentar dengan kata tidak sopan, mengandung link, berwujud promosi, spam, SARA, tidak berkaitan dengan artikel terkait tidak akan pernah di publikasikan!