Harapbagi.blogspot.com

Monday, June 29, 2015

Cara Buat Toko Online Secara Gratis


Cara buat toko online secara gratis – Jika kita bicara masalah toko, pastinya anda sekarang sudah tahu dong, tentang toko online, karena pada zaman sekarang sudah banyak sekali orang orang yang membuat toko online. Memiliki toko online memang sangat banyak keuntungannya di banding dengan toko toko yang stain di tempat. Toko online jauh lebih menguntungkan dan jauh lebih efisien baik waktu maupun tenaga. Anda yang memiliki toko online tidak harus menjaga toko anda selama seharian penuh tanpa bisa di tinggal melakukan kegiatan yang lainnya karena harus menjaga toko. Toko online tidak harus dijaga seharian penuh seperti toko toko yang stain di tempat.

Memiliki toko online dapat menghemat waktu anda, karena waktu yang seharusnya digunakan untuk menjaga toko, dapat anda gunakan untuk kegiatan yang lainnya. Selain itu berjualan dengan menggunakan media toko online juga bisa lebih luas dalam pemasarannya, karena anda dapat mempromosikan segala barang dagangan anda melalui online. Tahu sendiri bukan jika sesuatu yang ada di internet dapat dilihat oleh semua orang dari penjuru dunia, itu merupakan keuntungan tersendiri bagi pemilik toko online, karena mereka tidak perlu mempromosikan barangnya kesana kemari cukup dengan online semua orang sudah tahu tentang barang dagangan anda.

Toko online

Saat ini marak sekali dengan yang namanya toko online. Mungkin bukan hanya di kota kota besar yang ada toko online, sebab saat ini toko online sudah banyak merambat ke daerah pedesaan. Yang dimaksud dengan toko online yaitu toko dimana anda membuka lapak barang dagangan anda melalui internet baik dari jejaring sosial seperti akun facebook maupun twitter, toko online juga bisa melalui sebuah website berupa blog atau yang lainnya. Memiliki toko online memang tidak adanya ruginya, maka dari itu banyak orang yang sudah menggunakan toko online untuk menjual barang barang dagangannya. Untuk itu bagi kalian yang belum memiliki toko online ada baiknya supaya anda segera membuat toko online tersebut supaya anda juga bisa merasakan keuntungan dari toko online. Belum tahu cara membuatnya? Anda tidak perlu khawatir, cukup membaca artikel yang satu ini anda pasti bisa membuatnya karena dibawah akan dijelaskan cara membuatnya.

Cara buat toko online gratis

Bagaimana cara buat toko online gratis? Untuk membuat toko online gratis itu caranya cukup mudah kok. Langkah pertama yang harus anda tentukan sebelum membuat toko online adalah, anda harus memilih media apa yang akan anda gunakan untuk membuka toko online anda. Misalnya jika anda ingin membuta toko online melalui facebook maupun twitter maka anda harus memiliki akun facebook maupun twitter terlebih dahulu atau anda juga bisa membuat toko online dari blog blogger. berikut adalah tata cara buat toko online secara gratis melalui blog blogger. sebelum anda membuat toko online di blogger anda juga harus memastikan bahwa anda telah memiliki blog di blogger. jika anda sudah memiliki blogger, langkah pertama yang bisa anda lakukan untuk membuat toko online adalah memilih template gratis yang ditawarkan oleh pihak blogger, usahakan anda memilih template yang memang telah dikhususkan untuk membuat toko online. Jika sudah anda bisa ganti nama sesuai dengan nama toko online anda, dan ikuti langkah selanjutnya sesuai perintah blogger sampai selesai. Setelah selesai anda bisa membuka lapak dagangan anda pada blogger.
Rating: 4.5

0 comments:

Post a Comment

Komentar dengan kata tidak sopan, mengandung link, berwujud promosi, spam, SARA, tidak berkaitan dengan artikel terkait tidak akan pernah di publikasikan!