Harapbagi.blogspot.com

Thursday, July 23, 2015

Cara Daftar Point Blank Dan Twitter


Cara daftar point blank dan twitter – Dunia komputer saat ini tela identik dengan dunia internet. komputer saat ini bukan hanya dijadikan sebagai media untuk mengerjakan pekerjaan atau tugas tugas melainkan saat ini banyak digunakan untuk kegiatan yang lain seperti untuk menambah pertemanan yang sering disebut dengan teman dunia maya, selain itu juga banyak juga yang menggunakan computer untuk main game online bahkan untuk bisnis online. Melihat kondisi seperti itu pastinya anda berfikir jika ini semua adalah dampak dari adanya perkembangan teknologi. Ya, benar sekali, ini semua adalah dampak dari adanya perkembangan teknologi saat ini.

Tidak heran jika pada saat ini sudah banyak anak anak kecil yang sudah menggunakan komputer sebab bisa dibuat untuk bermain game online dan juga berteman dengan banyak orang. Meskipun pada saat ini sudah bisa dikatakan bahwa banyak orang yang telah memainkan game online dan juga berteman dengan menggunakan media sosial twitter namun pada kenyataannya masih banyak juga orang yang gaptek akan hal itu, karena masih banyak orang diluar sana yang mencari tahu tentang cara daftar point blank atau game online dan juga cara daftar twitter. Hal ini tentunya sangat mengherankan bukan? Tapi itulah kenyataan tidak selalu sama dengan apa yang dilihat. Untuk itu saya akan memosting artikell yang berisi tentang cara daftar point blank dan juga twitter.

Cara daftar point blank

Point blank atau yang lebih dikenal dengan game online itu memang sangat menyenangkan, dengan bermain point blank anda dapat sejenak melupakan permasalahan yang anda hadapi. Bagaimana cara daftarr point blank? Caranya adalah sebagai berikut :
  1. Masuk ke alamat “gemscool.com/member/register.php
  2. Setelah itu isi semua kolom yang ada pada halaman tersebut sesuai dengan petunjuk yang ada. Setelah semua di isi klik “buat” pada halaman tersebut 
  3. Setelah itu verivikasi email yang anda gunakan untuk mendaftar point blank untuk mengaktifkan ID gamescool yang telah anda buat

Cara daftar twitter

Twitter merupakan media sosial yang banyak digunakan oelh masyarakat untuk menambah teman dan juga untuk mencari teman lama yang sudah tidak pernah bertemu. Saat ini kegunaan twitter itu mulai berkembang karena pada saat ini twitter banyak digunakan untuk membuka lapak dagangan jadi selain untuk menambah teman twitter juga dijadikan sebagai ajang untuk promosi atau berjualan. Bagaimana cara daftar twitter? Cara nya adalah seperti berikut :
  1. Masuk ke alamat “twiiter” lalu klik daftar twitter
  2. Isi data data yang ada sesuai dengan data pribadi anda 
  3. Setelah semua diisi anda dapat memilih biarkan saya tetap masuk dengan komputer ini dengan cara dicentang, jika anda tidak menggunakan komputer pribadi anda dapat membuang centangnya lalu klik buat akun saya 
  4. Klik selanjutnya dan juga klik kata ikuti sebanyak lima kali kemudia klik kata selanjutnya lagi 
  5. Ikuti terus langkah langkahnya sampai selesai
Rating: 4.5

0 comments:

Post a Comment

Komentar dengan kata tidak sopan, mengandung link, berwujud promosi, spam, SARA, tidak berkaitan dengan artikel terkait tidak akan pernah di publikasikan!