Harapbagi.blogspot.com

Tuesday, July 28, 2015

Cara Buat Twiter


Cara buat twitter – twitter adalah salah satu contoh media sosial yang paling tenar pada saat ini. Ada banyak sekali masyarakat diluar sana yang telah menggunakan media sosial yang satu ini, twiiter merupakan salah satu dampak dari adanya perkembangan iptek atau ilmu pengetahuan dan teknologi. Twitter memiliki banyak sekali kegunaan, salah satu contoh kegunaan utama dari twitter adalah untuk mencari teman atau untuk menambah teman. Dengan menggunakan twitter anda dapat mengenal siapa saja dan dari mana saja, sebab twitter bisa dilihat oleh semua orang dari penjuru dunia.

Twitter juga bisa digunakan untuk keperluan yang lainnya misalnya untuk melakukan bisnis online seperti jualan barang dagangan online, dengan adanya twitter anda bisa membuka lapak dan mempromosikan barang dagangan anda di twitter yang anda miliki untuk dapat dilihat oleh semua orang dari seluruh dunia, sehingga anda tidak cape promosi kesan kemari, anda hanya cukup duduk santai di depan laptop, komputer, hape, maupun gadget yang bisa anda gunakan untuk membuka twitter anda, siapa tahu saja ada orang yang akan memesan barang dagangan anda. Hmmmm, sangat simple praktis dan menyenangkan bukan? Makanya bagi kalian yang belum memiliki twitter segera untuk membuat, dibawah ada cara buat twitter yang bisa anda gunakan sebagai petunjuk pembuatan.

Buat twitter

Memiliki twitter itu memang sama sekali tidak ada ruginya, selain memiliki banyak teman dan juga kenalan, dengan memiliki twitter juga dapat membantu anda untuk menjual barang barang dagangan anda secara online seperti yang telah dijelaskan diatas. Jika anda ingin buat twitter, anda tidak perlu bingung mencari caranya seperti apa. Anda cukup membaca artikel yang satu ini, dengan begitu anda dapat dengan mudah untuk membuat twitter pribadi anda yang dapat digunakan untuk berbagai kegiatan yang menguntungkan.

Cara buat twitter

Cara buat twitter tidaklah sulit samahalnya saat anda membuat facebook. Penggunaannya juga sama dengan facebook. Caranya adalah :
  1. Masuk pada link twitter.com dan pastikan jika anda telah memiliki sebuah email aktif sehingga anda dapat langsung mendaftar twitter
  2. Jika anda telah masuk link twitter.com, kemudian yang harus anda lakukan adalah mengklik daftra ke twitter 
  3. Kemudian anda diharuskan untuk mengisis semua kolom yang tersedia pada halaman baru sesuai data anda. Sebelum anda melangkah ke langkah berikutnya, pastikan jika semua sudah diisi dengan benar kemudian klik buat akun 
  4. Setelah itu anda harus klik kata selanjutnya dan ikuti setelah itu klik lagi kata selanjutnya 
  5. Lalu kik lah lima topik yang anda suka kemudian setelah itu klik selanjutnya dengan begitu twitter anda sudah bisa digunakan karena sudah jadi. Cukup mudah bukan?
Rating: 4.5

0 comments:

Post a Comment

Komentar dengan kata tidak sopan, mengandung link, berwujud promosi, spam, SARA, tidak berkaitan dengan artikel terkait tidak akan pernah di publikasikan!