Harapbagi.blogspot.com

Wednesday, July 01, 2015

Cara Buat Grup Di Facebook


Cara buat grup di facebook – Anda pasti sudah tahu facebook bukan? Facebook adalah salah satu jenis media sosial yang paling banyak diminati oleh masyarakat. Facebook dapat digunakan untuk mencari teman, menambah teman, untuk toko online, dan tahukah anda jika facebook bisa digunakan untuk membuat grup. Misalkan anda ingin membuat grup khusus untuk teman teman seangkatan waktu anda kuliah atau waktu anda masih sekolah. Bisa saja, hal ini untuk lebih memudahkan anda berhubungan dengan teman teman grup anda, jadi semisal ingin mengadakan acara reuni akan lebih mudah untuk di koordinasi.

Sangat menguntungkan bukan jika anda bisa membuat grup dalam facebook anda? Hmmm, pokoknya tidak ada ruginya kalau anda membuat grup di akun facebook milik anda. Yang jadi pertanyaan saat ini, anda sudah bisa belum membuat grup di akun facebook? Jika anda belum bisa sangat disayangkan sekali, karena memiliki grup di akun facebook banyak sekali manfaatnya. Jika anda memang belum bisa membuat grup di facebook, anda harus segera belajar cara membuat grup di facebook supaya anda bisa merasakan keuntungan memiliki grup di facebook.

Grup facebook

Pastinya anda sudah tahu bukan apa itu facebook? Facebook adalah salah satu media sosial yang ditawarkan oleh internet. Seperti yang telah dijelaskan diatas bahwa facebook dapat digunakan untuk mencari atau menambah teman anda, selain itu anda juga bisa membuat grup pada facebook anda. Grup facebook adalah salah satu jenis fitur yang ditawarkan oleh pihak facebook untuk anda semua pengguna facebook.

Ada banyak manfaat yang dapat diperoleh dengan adanya grup pada facebook, salah satunya adalah anda bisa berbagi informasi kepada semua teman anda yang tergabung dalam grup yang anda buat, selain itu anda juga bisa membuat acara dengan teman teman grup anda dengan adanya grup akan lebih mudah untuk dikordinasi. Dan masih banyak lagi manfaat positif lainnya dengan adanya grup di facebook. Untuk itu anda harus segera membuat grup di facebook milik anda supaya anda bisa merasakan manfaatnya.

Cara buat grup di facebook

Siapa bilang membuat grup pada facebook itu susah? untuk dapat membuat grup itu sebenarnya mudah karena sudah banyak sekali info tentang cara buat grup di facebook yang dapat anda peroleh di berbagai media salah satunya adalah media internet. Anda dapat memperoleh informasi di internet tentang cara pembuatan grup di facebook, seperti pada blog yang satu ini. Untuk membuat grup di facebook langkah yang harus anda lakukan adalah sebagai berikut :
  • Langkah yang pertama anda harus masuk pada akun facebook miliki anda
  • Langkah yang kedua anda harus melihat panel yang ada di sebelah kiri pada beranda facebook tepatnya panel grup, anda harus klik : buat grup yang ada pada bagian bawah 
  • Setelah itu isi nama grup sesuai dengan keinginan, setelah nama di isi anda dapat memasukan teman teman anda pada grup yang telah anda buat 
  • Setelah itu anda dapat memilih privasi grup. Di situ tersedia pilihan dimana anda dapat memilih grup tertutup dimana tidak semua orang dapat melihat grup yang anda punya kecuali teman grup anda. Atu grup terbuka yang bisa dibuka oleh siapa saja termasuk yang bukan anggota grup. Pilih salah satu kemudian klik pada kata buat yang ada pada bagian bawah sebelah kanan 
  • Langkah terakhir adalah anda memilih ikon untuk symbol grup facebook anda.
Rating: 4.5

0 comments:

Post a Comment

Komentar dengan kata tidak sopan, mengandung link, berwujud promosi, spam, SARA, tidak berkaitan dengan artikel terkait tidak akan pernah di publikasikan!