Harapbagi.blogspot.com

Saturday, July 25, 2015

Cara Buat Situs Web


Cara buat situs web – Dunia teknologi pada saat ini memang bisa dikatakan telah mengalami perkembangan dan juga kemajuan yang cukup pesat, salah satu bukti dari kemjuan itu adalah banyaknya orang yang telah menggunakan web untuk kebutuhan hidupnya. Bisa anda perhatikan dalam kehidupan sehari hari bahwa sudah banyak sekali orang yang menggunakan web. Saat ini web merupakan kebutuhan skunder bagi masyarakat hal ini banyak dikarenakan sebuah tuntutan jaman dimana masyarakat dituntuk untuk mengikuti perkembangan zaman yang ada, jika tidak maka orang tersebut akan ketinggalan berbagai informasi yang berkembang pada saat ini.

Jika anda perhatikan, pada saat ini banyak sekali jasa yang menawarkan masalah pembuatan web yang harganya murah. Web itu sebenarnya bisa dibuat sendiri asal tahu bagaimana caranya. Web atau yang lebih dikenal dengan istilah website dalam bahasa Indonesia itu sendiri diartikan sebagai sebuah situs yang merupakan sebuah halaman dari web yang berisikan sebuah berkas yang meliputi tulisan, gambar, video, dan masih banyak lagi jenis lainnya. Sekarang anda fikir baik baik, jika bisa membuat web sendiri secara gratis kenapa anda harus mengeluarkan uang untuk membeli sesuatu yang pada dasarnya anda bisa untuk membuatnya sendiri. Bingung bagaimana cara buatnya? Jika anda bingung and abaca dulu artikel satu ini, setelah itu saya yakin anda pasti bisa membuatnya sendiri.

Cara buat situs

Situs web saat ini memang manjadi salah satu kebutuhan masyarakat, selain karena tuntutan jaman dimana anda harus memiliki situs web ini untuk mendapatkan informasi situs web juga dapat dijadikan sebagai penghasil uang tambahan keluarga. Maka dari itu banyak masyarakat yang ingin membuat situs web ini, namun saying banyak dari mereka yang tidak mengatahui cara buat situs ini sehingga banyak dari mereka yang rela mengeluarkan uang untuk membeli situs web, padahal jika anda bisa sebetulnya anda bisa untuk membuatnya sendiri.

Membuat situs web itu sebetulnya bukan hal yang terlalu sulit, bahkan bisa dikatakan sangat mudah karena anda hanya perlu mengikuti langkah langkah yang ada. Jika anda sama sekali awam pengetahuan tentang situs web pantas saja jika anda bingung bagaimana cara membuatnya, namun saat ini anda tidak perlu bingung bingung lagi, sebab disini akan ada penjelasan cara buat situs web secara detail.

Cara buat situs web

Membuat situs web ada dua pilihan yaitu situs yang berbayar dan juga situs yang gratis. Akan tetapi kali ini saya akan memberikan cara yang gratis, sebab saya piker jika ada yang gratis kenapa harus cari yang bayar? Betul bukan. Cara buat situs web secara gratis : 
  1. Masuk link idhostinger.com
  2. Klik logo google yang ada pada halaman tersebut lalu masukan email anda lalu tekan enter 
  3. Kemudian klik terima dan anda aka nada pada halaman pilihan paket, disitu anda pilih paket yang gratis dengan cara klik order 
  4. Isi semua kotak kosong yang tersedia kemudian anda dapat memasukan password atau sandi lalu klik lanjutkan 
  5. Isi kode captcha dan klik verifikasi lalu klik order 
  6. Klik symbol + dan juga auto installer lalu cari kata wordpress sebab kita akan membuat web gratis dari wordpress lalu klik 
  7. Isi kolom kolom kosong yang meliputi username, password, dan lain lain, setelah diisi semua klik install dan tunggu sampai prosesnya selesai 
  8. Situs web anda sudah jadi
Rating: 4.5

0 comments:

Post a Comment

Komentar dengan kata tidak sopan, mengandung link, berwujud promosi, spam, SARA, tidak berkaitan dengan artikel terkait tidak akan pernah di publikasikan!