Harapbagi.blogspot.com

Tuesday, July 21, 2015

Cara Buka Situs Yang Diblokir


Cara buka situs yang diblokir – Seiring dengan adanya perkembangan zaman mungkin anda sudah tahu yang namanya website atau situs yang ada dalam internet. Dan mungkin banyak diantara kalian yang telah memiliki situs tersebut. Diantara anda sekalian yang telah memiliki situs internet mungkin pernah mengalami yang namanya pemblokiran pada situs anda. Hmmm, saat saat seperti itulah saat yang paling menyebalkan, sebab tanpa melakukan kesalahan apa apa ternyata situs kita di blokir oleh beberapa pihak provider ternama. Dan mungkin saja pada saat itu anda bertanya Tanya kenapa situs anda diblokir? Sebenarnya ada beberapa alasan kenapa situs anda di blokir oleh pihak provider ternama tersebut. Tentunya anda pasti ingin tahu bukan kenapa alasannya.

Nah, tentang alasan kenapa situs itu diblokir akan dijelaskan secara lebih jelas pada ulasan yang ada dibawah ini, selain akan membahas tentang beberapa alasan kenapa situs anda di blokir, saya juga akan membahas tentang cara untuk membuka situs yang telah di blokir. Jadi buat kalian yang memiliki situs dan situs itu telah di blokir, anda tidak perlu khawatir karena setelah anda membaca postingan saya ini, siapa tahu anda bisa mengaktifkan kembali situs anda yang telah di blokir tersebut.

Situs diblokir

Pada keterangan diatas telah dijelaskan bahwa ada beberapa alasan kenapa situs anda di blokir, namun diatas tidak dijelaskan secara rinci mengenai alasan tersebut. Nah, disini akan dijelaskan secara lebih rinci tentang alasan kenapa situs itu diblokir. Ini adalah beberapa alasan situs itu diblokir :
  • Alasan situs diblokir adalah karena situs di duga banyak mengandung virus atau spuware sehingga apabila dibiarkan dapat menyebabkan kerusakan pada sistem perangkat computer
  • Situs yang diblokir biasanya juga dikarenakan situs tersebut illegal atau telah melanggar hak cipta 
  • Situs yang diblokir karena telah melakukan pelanggaran terhadap beberapa aturan dari pihak provider layanan internet yang anda gunakan 
  • Situs yang diblokir juga banyak dikarenakan oleh adanya pelanggaran undang undang transaksi elektronik dan juga informasi

Cara buka situs dibkolir

Bagi anda yang memiliki situs dan telah diblokir oleh beberapa pihak provider, mungkin sekarang sudah tahu kenapa alasannya kenapa situs anda diblokir. Namun anda tidak perlu khawatir, karena setelah anda membaca artikel ini anda akan bisa membuka situs anda yang telah diblokir tersebut, sebab disini akan saya jelaskan cara buka situs diblokir.

Salah satu cara untuk membuka situs yang diblokir adalah dengan menggunakan web proxy. Dengan menggunakan web proxy gratis anda bisa mencoba untuk membuka situs anda yang telah diblokir. Ada beberapa daftar situs dari web proxy yang dapat anda gunakan untuk membuka, diantaranya:
Cara untuk membuka situs yang diblokir dengan webproxy sangat mudah yaitu dengan membuka salah satu situs diatas kemudian anda memasukan alamat situs anda yang telah diblokir dan ingin dibuka kembali.
Rating: 4.5

0 comments:

Post a Comment

Komentar dengan kata tidak sopan, mengandung link, berwujud promosi, spam, SARA, tidak berkaitan dengan artikel terkait tidak akan pernah di publikasikan!