Harapbagi.blogspot.com

Saturday, July 18, 2015

Cara Cepat Menghilangkan Jerawat


Cara cepat menghilangkan jerawat – Memiliki jerawat dapat mengurangi rasa percaya diri setiap manusia. Maka dari itu banyak orang yang rela berbuat ini itu untuk menghilangkan jerawat jerawat yang ada di wajahnya. Jerawat memang bukan sejenis penyakit berbahaya yang mematikan, namun penyakit yang satu ini membuat banyak orang menjadi mati kutu dan malu saat bertemu dengan orang lain. Jerawat timbul disebabkan oleh beberapa factor salah satunya adalah muka yang kotor. Anda pasti tidak ingin muka anda ditumbuhi oleh jerawat jerawat nakal bukan? Atau bahkan muka anda sudah di tumbuhi jerawat? Jika memang muka anda sudah berjerawat, anda tidak perlu malu karena anda dapat menghilangkan jerawat jerawat tersebut dengan cara cara khusus.

Nah, pada postingan inilah saya akan bahas cara yang cepat untuk menghilangkan jerawat. Bagaimana caranya? Jika anda ingin tahu bagaimana caranya, maka anda harus membacanya dengan seksama agar anda dapat mengetahui cara untuk menghilangkan jerawat, supaya anda dapat mencobanya dirumah, karena cara yang akan saya sampaikan ini tidaklah sulit dan tidak mahal juga.

Cara menghilangkan jerawat

Cara menghilangkan jerawat, untuk menghilangkan jerawat jerawat yang ada diwajah anda ada beberapa cara yang bisa anda lakukan. Secara umum cara untuk menghilangkan jerawat itu ada dua macam yaitu cara modern yaitu dengan menggunakan bahan kimia seperti cream yang banyak dijual di toko toko dan cara yang satunya lagi adalah cara yang alami yaitu dengan menggunakan bahan yang tradisional dengan menggunakan bahan alam yang tidak mengandung zat kimia yang berbahaya.

Jika anda ingin menghilangkan jerawat jerawat yang ada diwajah anda, anda dapat memilih kedua cara tersebut. Dengan menggunakan cara yang modern memang dapat dengan cepat menghilangkan jerawat anda, namun cara tersebut juga dapat membahayakan anda karena efek samping dari zat kimia yang terkandung dalam cream tersebut dapat membuat anda menjadi terserang penyakit berbahaya seperti kanker kulit. Sangat menakutkan bukan? Maka dari itu jauh lebih baik jika anda menggunakan cara yang alami saja. Cara cepat menghilangkan jerawat dengan alami tersebut akan dibahas di bawah.

Cara cepat menghilangkan jerawat

Cara cepat menghilangkan jerawat dengan alami anda bisa memanfaatkan bahan tradisional seperti buah buahan untuk menghilangkan jerawat jerawat yang ada diwajah anda dengan cepat dan aman pastinya. Salah satu buah yang sering digunakan untuk menghilangkan jerawat adalah buah bengkoang. Buah bengkoang banyak mengandung nutrisi yang baik untuk kulit dan untuk menghilangkan jerawat. Anda dapat menggunakan buah yang satu ini untuk menghilangkan jerawat jerawat yang ada diwajah anda degan cara memblender buah bengkoang kemudian menyaringnya lalu sari sari bengkoang tersebut bisa anda gunakan sebagai masker muka yang berkhasiat untuk menghilangkan jerawat.
Rating: 4.5

0 comments:

Post a Comment

Komentar dengan kata tidak sopan, mengandung link, berwujud promosi, spam, SARA, tidak berkaitan dengan artikel terkait tidak akan pernah di publikasikan!