Harapbagi.blogspot.com

Monday, July 27, 2015

Cara Buat Website Gratis


Cara buat website gratis – Saat ini kita sudah mengalami adanya perkembangan teknologi yang sangat canggih, dimana saat ini sudah banyak orang yang telah menggunakan alat teknologi canggih salah satu contohnya adalah komputer. Dengan menggunakan komputer anda dapat melalukan berbagai hal seperti melakukan permainan game online, melakukan pertemanan dengan menggunakan media sosial facebook, twitter dan lain lain, menyalurkan hobi menulis anda pada sebuah website atau bisa juga dalam blogger. ada banyak sekali manfaat dari adanya komputer dalam kehidupan kita saat ini.

Seperti yang telah dijelaskan diatas bahwa dengan menggunakan komputer anda sekalian dapat menyalurkan hobi menulis anda melalui sebuah website atau blog. Pada kesempatan kali ini saya akan mengkhususkan untuk memosting masalah pembuatan website, hal ini guna membantu anda dalam membuat website, siapa tahu anda adalah salah satu orang yang memiliki hobi menulis, jadi dengan adanya postingan ini anda dapat membuat website sendiri untuk segera menyalurkan hobi menulis anda.

Cara buat website

Tahukah anda cara buat website? Sebetulnya cara untuk membuat wevsite itu tidaklah teramat sulit, hanya saja membutuhkan ketelitian dan juga kesabaran. Sebab jika anda tidak teliti bisa bisa ada sesuatu yang salah sehingga membuat website anda tidak jadi jadi. Selain itu juga membutuhkan kesabaran, jika anda tidak sabar maka anda akan cepat putus asa dan akhirnya anda tidak dapat memiliki website sendiri.

Membuat website itu ada dua cara yaitu yang pertama adalah cara yang membutuhkan biaya administrasi atau dengan kata lain yang membayar dan cara yang kedua adalah cara yang tidak dipungut biaya administrasi atau cara yang gratis. Jika anda diberikan pilihan seperti ini pasti saya yakin kebanyakan dari anda sekalian akan lebih memilih membuat dengan cara yang kedua atau gratis. Begitupun dengan saya, meskipun tidak semua orang lebih suka menggunakan cara yang gratis. Maka dari itu saya berniat untuk menjelaskan cara buat website gratis.

Cara buat website gratis

Jika untuk buat website itu ada yang gratis kenapa juga kita harus memilih cara yang dipungut biaya administrasi atau bayar? Toh, ujung ujungnya juga memiliki fungsi yang sama kegunaannya pun sama antara website yang bayar dengan yang gratis. Berikut adalah cara buat website gratis :
  1. Memperoleh hosting yang gratis untuk digunakan pada situs milik anda seperti www.inabuy.com atau yang lainnya
  2. Memperoleh suatu domain dot com secara gratis bukan yang berbayar 
  3. Mendapatkan CMS dan juga template yang gratis guna mengatur semua tampilan situs yang terdapat pada website anda
Anda dapat menggunakan cara cara tersebut diatas dengan dimulai dari mengunjungi alamat inabuy.com, sebab itu merupakan salah satu situs yang dapat digunakan untuk membuat website gratis. Untuk langkah berikutnya anda dapat mengikuti urutan urutannya setelah anda masuk pada alamat inabuy tersebut.
Rating: 4.5

0 comments:

Post a Comment

Komentar dengan kata tidak sopan, mengandung link, berwujud promosi, spam, SARA, tidak berkaitan dengan artikel terkait tidak akan pernah di publikasikan!