Harapbagi.blogspot.com

Sunday, July 12, 2015

Tata Cara Membuat Email


Tata cara membuat email – Anda semua pastinya sudah tahu bukan bahwa pada saat ini, kita sudah masuk pada zaman teknologi yang canggih. Salah satu bentuknya adalah semakin banyak nya alat alat teknologi yang ada di dunia ini. Salah satu contohnya adalah laptop, gadget, hp yang bisa tersambung dengan internet dan lain lain. Dengan adanya perkembangan teknologi tersebut menjadikan hal hal yang lama banyak yang sudah ditinggalkan seperti kegiatan surat menyurat. Jika anda perhatikan pada saat ini, sudah jarang sekali orang yang masih menggunakan surat menyurat untuk menyampaikan pesan atau kabar. Mereka sudah mulai banyak yang beranjak dengan menggunakan email.

Email merupakan salah satu kegiatan yang menggantikan kegiatan surat menyurat pada zaman dahulu. Email merupakan surat elektronik yang bisa dikirimkan melalui jaringan internet. Email sama hal nya dengan surat pada zaman dahulu, hanya saja saat ini dikirim melalui jaringan internet. Dan surat tersebut bukan merupakan surat yang ditulis tangan dengan menggunakan kertas dan juga tinta, namun surat elektronik ini hanya berupa faile yang berbentuk ketikan. Jadi bisa lebih simple dan yang jelas waktu pengirimannya bisa lebih cepat sampai dan bisa dilakukan kapan saja. Maka dari itu pada saat ini sudah banyak sekali orang yang menggunakan email.

Membuat email

Pada saat ini email merupakan suatu kebutuhan primer untuk masyarakat, terlebih untuk orang orang yang penting atau untuk orang orang yang masih bersekolah ataupun kuliah, email mejandi suatu kebutuhan yang harus ia dimiliki. Maka dari itu banyak sekali orang orang yang mencari informasi tentang cara pembuatan email. Termasuk mencari melalui media internet.

Membuat email itu bisa dilakukan dengan dua cara yaitu cara yang membayar atau cara yang gratisan. Tapi banyak dari masyarakat diluar sana yang lebih memilih untuk membuat email yang gratisan dari pada yang membayar. Karena cara yang gratisan akan lebih menghemat dana keungan anda. Cara cara untuk membuat emaol tersebut akan dijelaskan dibawah ini.

Tata cara membuat email

Pada kesempatan kali ini, saya akan berbagi ilmu tentang tata cara membuat email gratisan. Cara yang harus anda lakukan adalah :
  1. Daftar dengan cara masuk ke alamat “yahoo.com” lalu pilih buat email dengan cara klik
  2. Isi semua kolom yang tersedia sesuai dengan data pribadi anda. Anda harus mengisi semua kolom yang telah tersedia di halaman tersebut. Setelah semua di isi dengan benar anda bisa klik create my account 
  3. Setelah itu anda akan masuk pada halaman baru, dan di situ anda harus klik continue atau lanjutkan 
  4. Email anda telah jadi dan bisa segera di gunakan.
Rating: 4.5

0 comments:

Post a Comment

Komentar dengan kata tidak sopan, mengandung link, berwujud promosi, spam, SARA, tidak berkaitan dengan artikel terkait tidak akan pernah di publikasikan!