Harapbagi.blogspot.com

Friday, July 24, 2015

Cara Daftar Point Blank Dan Facebook


Cara daftar point blank dan facebook – Anda mungkin sudah tahu dan sudah seringkali mendengar kata point blank dan juga facebook. Kedua kata tersebut merupakan dua jenis kegiatan yang sering dilakukan masyarakat pada saat ini dengan menggunakan media teknologi komputer dan jaringan internet. Semakin berkembangnya teknologi yang ada maka semakin berkembang pula pengetahuan masyarakat salah satunya adalah masyarakat saat ini sudah banyak yang mengenal poin blank dan juga facebook. Jika anda tidak percaya coba sekarang kita kembali mengingat masa dulu dimana masyarakat belum mengenal komputer, tidak ada buka masyarakat yang bermain facebook dan juga point blank? Maka dari itu dikatakan perkembangan teknologi juga membuat berkembangnya pengetahuan dari masyarakatnya.

Poin blank itu merupakan salah satu jenis permainan yang dimainkan secara online tentunya hal ini membutuhkan media komputer untuk memainkannya sedangkan facebook adalah salah satu jenis media sosial yang sering digunakan untuk mencari teman dan juga menambah teman melalui internet. Menggunakan facebook juga sama halnya dengan bermain point blank yaitu sama sama membutuhkan media komputer dan juga jaringan internet. Sebab kedua kegiatan ini sama sama harus dilakukan secara online. Bicara masalah point blank dan juga facebook, apakah anda sudah tahu bagaimana cara mendaftar kedua permainan tersebut? Jika anda belum tahu, anda dapat membaca postingan ini untuk membantu anda mendaftar kedua situs tersebut.

Cara daftar point blank

Point blank adalah sejenis permainan game yang dilakukan dengan online menggunakan media komputer. Point blank ini sering kali dimainkan oleh anak anak pada zaman sekarang, bahkan bukan cuma anak anak melainkan orang dewasa juga banyak yang memainkan point blenk ini karena permainan yang satu ini sangat menyenangkan sehingga banyak orang yang meminati permainan yang satu ini. Pada saat ini mungkin yang menjadi pertanyaan anda adalah bagaimana cara daftar point blank? Berikut adalah cara untuk mendaftarnya :
  1. Anda bisa mendaftar dengan cara masuk pada alamat gemscool.com
  2. Kemudian anda harus mengisi semua kolom yang tersedia, setelah semua diisi lalu klik buat 
  3. Kemudian anda harus memverivikasi email yang anda pakai tersebut guna mengaktifkan ID dari gamescool yang sudah anda buat tadi

Cara daftar facebook

Facebook adalah media sosial yang sering digunakan untuk mencari teman dan juga menambah teman di dunia maya, namun saat ini banyak juga yang menggunakan facebook untuk berjualan atau untuk bisnis online yaitu untk membuka lapak dagangannya di akun facebook tersebut. Sudah tahukah anda bagaimana cara daftar facebook? Anda akan tahu caranya saat anda membaca ulasan dibawah.
  1. Masuk link facebook
  2. Isi semua kolom yang tersedia dilanjutkan dengan klik mendaftar 
  3. Setelah itu anda ada pada halaman baru tapi anda bisa melewatinya dengan cara klik lewati langkah sampai pada langkah yang terakhir klik simpan dan juga lanjutkan. 
  4. Langkah terakhir anda harus verivikasi email anda untuk membuka facebook yang sudah dibuat tadi
Rating: 4.5

0 comments:

Post a Comment

Komentar dengan kata tidak sopan, mengandung link, berwujud promosi, spam, SARA, tidak berkaitan dengan artikel terkait tidak akan pernah di publikasikan!