Harapbagi.blogspot.com

Tuesday, July 07, 2015

Cara Cara Diet Dan Menghilangkan Jerawat


Cara cara diet dan menghilangkan jerawat – Berat badan berlebih dan juga jerawat adalah dua musuh bagi perempuan yang paling sangat menyebalkan. Keduanya sama sama membuat para wanita umumnya menjadi merasa kurang percaya diri karena berat badan dan juga jerawat dapat mengurangi kecantikannya. Normalnya setiap wanita itu menginginkan memiliki berat badan yang ideal dan tidak memiliki jerawat di wajahnya, akan tetapi kenyataan yang dihadapi tidak selamanya bisa sesuai dengan keinginan.

Jika kita lihat dalam kehidupan sehari hari, sebetulnya ada banyak sekali wanita yang memiliki berat badan tidak ideal dan juga memiliki jerawat di wajahnya, namun mereka berusaha untuk berubah menjadi lebih sempurna setidaknya dengan berusaha untuk menurunkan berat badannya dan juga melakukan perawatan untuk menghilangkan jerawat jerawat yang tumbuh di wajah cantiknya.

Melakukan perubahan untuk menjadi pribadi yang lebih baik memang dibolehkan, namun dalam hal ini anda harus ekstra lebih berhati hati, mengingat pada zaman sekarang ada banyak sekali jenis obat obatan berbahaya yang dijual dipasaran khususnya untuk menghilangkan jerawat dan juga menurunkan berat badan dengan waktu yang singkat. Anda tahu betapa bahayanya obat obat tersebut jika tidak sesuai dengan petunjuk dokter? Obat obat tersebut bisa saja membunuh anda jika anda tidak menggunakan sesuai dengan petunjuk dokter. Alangkah akan lebih baiknya jika anda bisa menurunkan berat badan dan juga menghilangkan jerawat anda dengan cara yang aman.

Cara cara diet

Pertama tama yang akan kita bahas mengenai kedua permasalahan yang sering dialami oleh wanita adalah tentang menurunkan berat badan atau diet. Cara cara diet yang dapat anda lakukan dengan aman adalah :
  • Olahraga secara teratur. Olahraga dapat membakar kalori atau lemak yang berada didalam tubuh, sehingga jika anda dapat melakukan olahraga secara teratur berat badan anda akan turun. Tentunya olahraga yang dapat mengeluarkan keringat seperti lari, lompat tali, dan sebagainya
  • Mengurangi makanan yang banyak mengandung minyak. Minyak dapat membuat lemak dan kolesterol didalam tubuh anda menjadi meningkat. Jika minyak dalam tubuh anda meningkat sudah bisa di pastikan jika berat badan anda pun akan ikut meningkat. Maka dari itu jika anda ingin berat badan anda menurun usahakan untuk tidak mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung minyak

Cara cara menghilangkan jerawat

Cara diet sudah saya bahas terlebih dahulu diatas, sekerang saya akan bahas tentang cara cara menghilangkan jerawat. Cara untuk menghilangkan jerawat adalah sebagai berikut :
  • Menggunakan minyak zaitun. Untuk menghilangkan jerawat anda dapat menggunakan minyak zaitun, jika anda merasa kesulitan untuk membuat minyak zaitun sendiri, anda dapat membeli minyak zaitun yang sudah jadi di toko herbal. Gunakan minyak itu untuk mengolesi bagian wajah anda yang berjerawat. Diamkan beberapa menit baru basuh dengan air bersih
  • Menggunakan madu. Madu juga bisa digunakan untuk menghilangkan jerawat, caranya sama seperti menggunakan minyak zaitun yaitu dioleskan pada bagian yang berjerawat dan didiamkan dahulu baru dibilas dengan air yang bersih
Rating: 4.5

0 comments:

Post a Comment

Komentar dengan kata tidak sopan, mengandung link, berwujud promosi, spam, SARA, tidak berkaitan dengan artikel terkait tidak akan pernah di publikasikan!