Harapbagi.blogspot.com

Monday, July 13, 2015

Cara Membuat Facebook Baru


Cara membuat facebook baru – Seiring dengan berkembangnya teknologi di dunia ini, manjadikan masyarakat menjadi berkembang dan mengalami kemajuan yang sangat pesat pula. Salah satu contoh perkemabangan yang terjadi tersebut adalah banyak nya masyarakat yang menggunakan media sosial untuk memperbanyak teman, mencari teman lama, melakukan bisnis dan lain lain dengan menggunakan media sosial yang sudah menjadi popular pada saat ini. Salah satu media sosial tersebut adalah akun jejaring sosial facebook.

Akun jejaring sosial facebook memang sudah banyak digunakan oleh masyarakat, namun pada kenyataanya juga masih banyak masyarakat yang belum tahu bagaimana cara membuatnya, sehingga hal ini membuat saya menjadi berkeinginan untuk membuat postingan yang berisi tentang tata cara membuat akun facebook baru, supaya dapat membantu orang yang belum punya facebook.

Akun jejaring sosial facebook memiliki banyak sekali manfaat salah satu diantaranya adalah dapat digunakan untuk mencari dan menambah teman anda. Pada saat ini juga sudah banyak sekali orang orang yang menggunakan facebooknya sebagai lapak untuk membuka usahanya. Usaha ini yang sering dikenal dengan bisnis online. Nah, tidak ada ruginya bukan memiliki facebook? Maka dari itu bagi anda yang belum memiliki akun facebook segera untuk membuatnya.

Membuat facebook baru

Facebook adalah salah satu program yang tersedia di google, untuk membuat facebook anda tidak perlu mengeluarkan biaya sedikitpun, karena dalam membuat facebook sama sekali tidak dipungut biaya dan juga tidak dipungut pajak sehingga anda dapat membuat facebook kapan saja dan dimana saja. Membuat facebook baru itu sebenarnya tidak susah. Untuk membuat facebook baru anda bisa mengikuti perintah perintah yang ada didalamnya sampai dengan selesai, saya yakin anda dapat melakukannya sendiri. Namun jika anda takut untuk membuatnya sendiri anda dapat membaca penjelasan pembuatan facebook yang ada dibawah ini terlebih dahulu sebelum anda memulai untuk membuat facebook baru anda. Namun, saya ingatkan terlebih dahulu, bagi anda yang ingin membuat facebook, pastikan bahwa anda telah memiliki email yang masih bisa digunakan hal ini untuk memudahkan anda dalam membuat akun facebook baru.

Cara membuat facebook baru

Cara membuat facebook baru itu tidak susah, asalkan anda sudah memiliki akun email yang masih aktif yang dapat digunakan untuk mendaftar facebook baru. Namun jika anda belum memiliki email yang katif anda bisa membuat email terlebih dahulu, jika anda tidak bisa membuat email anda bisa mencari tutorial cara membuat email baru, saya yakin ada banyak sekali tutorial tentang cara membuat email. Jika anda sudah memiliki email, maka anda sudah bisa langsung mendaftar facebook. Cara nya adalah sebagai berikut :
  1. Masuk pada alamat “facebook.com”
  2. Isi semua kolom yang ada pada halaman tersebut. Setelah semua terisi dengan benar anda bisa melanjutkan dengan klik mendaftar 
  3. Kemudian anda akan masuk pada halaman berikutnya yang berisi tentang informasi tembahan yang bisa anda lewati dengan cara mengklik “lewati langkah ini” sampai pada kata simpan dan lanjutkan kemudian klik kata tersebut 
  4. Lalu anda masuk pada halaman baru dimana anda harus melakukan sebuah konfirmasi tentang email yang anda pakai pada saat mendaftar. Pada saat anda sudah melakukan konfirmasi tersebut dengan begitu facebook anda sudah dinyatakan jadi atau bisa digunakan
Rating: 4.5

0 comments:

Post a Comment

Komentar dengan kata tidak sopan, mengandung link, berwujud promosi, spam, SARA, tidak berkaitan dengan artikel terkait tidak akan pernah di publikasikan!