Harapbagi.blogspot.com

Tuesday, March 31, 2015

Kerajinan Tangan Dari Kain Flannel


Kerajinan tangan dari kain flannel. pada zaman sekarang sedang booming sekali tentang kerajinan dari kain flannel. bahkan bisa dikatakan bahwa kerajinan dari kain flannel sangat popular pada saat ini. Kain flannel adalah jenis kain yang sedikit tebal namun tidak begitu kaku dan juga tidak begitu lemas juga, memiliki warna yang menarik, dan memiliki tekstur bahan yang unik berbeda dengan kain lainnya, selain itu kain flannel juga memiliki sifat mudah dibentuk menjadi segala macam bentuk, sehingga banyak orang yang mencari kain flannel untuk dijadikan sebagai salah satu bahan membuat kerajinan tangan. selain itu kain flannel juga memiliki harga yang murah jadi jika membuat kerajinan tangan dari kain flannel dirasa akan lebih hemat.

Berkreasi atau membuat kerajinan tangan dari kain flannel sudah banyak banget diminati oleh masyarakat, karena itu tadi selain harga nya murah, kain nya mudah dibentuk, untuk mencari kain flannel nya sendiripun tidak susah. Kain flannel dapat dibentuk menjadi bermacam macam jenis kerajinan, mulai dari jenis kerajinan yang paling mudah dan sederhan sampai jenis kerajinan yang paling susah, tergantung dari kreasi yang anda punya. Membuat kerajinan dari kain flannel tidaklah sulit, anda hanya perlu sedikit pemikiran ide untuk membuat kerajinan yang semenarik mungkin, sehingga pada saat haasil kerajinan tangan anda akan dijual di pasaran barang kerajinan itu mampu bersaing dengan kerajinan yang lainnya. Mengingat pada saat ini banyak sekali berbagai macam jenis kerajinan dengan menggunakan bahan yang berbeda beda pula. Jadi anda harus pandai pandai mencari ide yang semenarik mungkin.

Seperti yang anda tahu bahwa kain flannel memiliki banyak pilihan warna dan warna warna yang ditawarkan pun menarik menarik sekali. Dilihat dari warna yang menarik kain flannel dapat dirubah menjadi kerajinan tangan yang menarik pula tentunya jika ditangani oleh orang yang memiliki jiwa seni dan juga berfikir kreatif. Beberapa contoh kerajinan tangan dari kain flannel seperti bros, anda dapat membuat bros dengan menggunakan kain flannel. bros yang dibuat bisa bermacam macam model, misalnya model bunga mawar, model kupu kupu, model pita, dan masih banyak lagi model yang lainnya, anda bisa membuatnya sesuai dengan kesukaan anda. Anda juga bisa membuat bando berbentuk topi dengan menggunakan kain flannel, bagi anda yang memiliki anak perempuan atau adik perempuan mungkin contoh ini bisa anda praktekan dirumah untuk membuatkan anak atau adik anda. Anda bisa memilih warna yang cantik untuk menghasilkan bando yang cantik. Atau anda bisa mrubah kain flannel menjadi sebuah headband dengan member karet pada kain flannel. selain itu anda juga menciptakan sepatu bayi yang terbuat dari kain flannel, anda bisa membuat sesuai dengan warna kesukaan anda.

Anda masih bisa menyalurkan kreasi kerajinan anda dengan membuat kerajinan tangan yang lainnya dengan menggunakan kain flannel. karena sebenarnya masih banyak lagi jenis kerajinan tangan dari kain flannel yang bisa anda buat dirumah. Selamat mencoba !!!!!
Rating: 4.5

0 comments:

Post a Comment

Komentar dengan kata tidak sopan, mengandung link, berwujud promosi, spam, SARA, tidak berkaitan dengan artikel terkait tidak akan pernah di publikasikan!